Pjs Bupati Labura Ingatkan Kades Jaga Tingkat Kehadiran Pemilih

Pejabat sementara Bupati Labura Mulyono saat silaturahmi dengan Kepala Desa Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.(Ersyah/Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pejabat sementara (Pjs) Bupati Labura Mulyono, mengingatkan kepada para Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan untuk menjaga tingkat kehadiran pemilih.

Pertemuan silaturahmi pertama kali Rabu(2/10/2029) di Aula Kantor Kepala Desa Sukarame, Pjs Bupati menyampaikan bahwa dirinya ditugaskan sebagai penjabat sementara Bupati Labura karena Bupati Dr. Hendri Yanto Sitorus dan Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung sedang cuti kampanye.

Sebelum menjabat sebagai Pjs Bupati Labura, Mulyono telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sumatera Utara. Selama 2 bulan ke depan, ia akan memimpin Kabupaten Labura. Mulyono juga memberikan nomor telepon pribadinya kepada para Kades untuk dapat dihubungi jika ada hal yang perlu didiskusikan.

iklan

“Silahkan hubungi saya, insyaallah akan kita selesaikan bersama-sama, jika ada yang perlu didiskusikan,”katanya.

Pjs Bupati juga menegaskan kesiapannya untuk hadir dalam berbagai acara jika diperlukan. Ia mengajak seluruh Kades yang hadir untuk bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Labura. Mulyono berharap agar seluruh Kades dapat bekerjasama dengan baik selama masa tugasnya sebagai Pjs Bupati, demi menjadikan Kabupaten Labura sebagai contoh yang sukses dan berprestasi bagi daerah lain.

“Saya berharap bapak Ibu dapat bekerjasama untuk saling berkolaborasi selama penugasan saya sebagai Pjs Bupati Labura ini. Mari bersama kita buktikan bahwa Kabupaten tercinta ini dikenal sebagai Kabupaten yang menoreh banyak berprestasi, menjadi percontohan bagi Kabupaten-Kabupaten lainnya.”ajaknya.

Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Mulyono juga mengingatkan para Kades untuk tetap menjaga keamanan di wilayah masing-masing dan untuk memastikan tingkat kehadiran pemilih tetap terjaga. Dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik.

“Meskipun ini bukan hal yang baru, namun para Kades untuk menjaga tingkat kehadiran pemilih nantinya,”pesannya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *