Kapolres Ingatkan Masyarakat Batubara Bijak Dalam Media Sosial

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama pejabat utama saat cooling system.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengingatkan pentingnya ketelitian dalam menanggapi berita di media sosial. Hal ini bertujuan untuk menghindari berita hoaks dan provokasi yang dapat memecah belah persatuan termasuk dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat menjelang pilkada serentak 2024.

“Siapa pun calon yang terpilih, itu adalah pilihan masyarakat. Mari kita dukung pelaksanaan pilkada yang aman dan kondusif,”ujar AKBP Taufiq di beberapa kali pertemuan cooling system dengan tokoh masyarakat.

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala, Selasa (15/10/2024) kunjungan Kapolres bersama Wakapolres, Kompol Imam Alriyuddin serta pejabat utama dan kepala satuan.

iklan

Kapolres menekankan perlunya netralitas semua personil untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka sesuai hati nurani.

Kapolres mengingatkan agar personil meningkatkan patroli untuk mengantisipasi geng motor dan menjaga keamanan di daerah rawan.

Selain itu, ia menegaskan bahwa personil Polri harus bebas dari keterlibatan narkoba, judi, serta harus melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku.

“Polres Batubara berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan kondusif selama tahapan kampanye dan pemungutan suara,”terang Sagala.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *