Pjs Bupati Labura Tinjau Lokasi Banjir Desa Ujung Padang

Pejabat sementara Bupati Labura Mulyono bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah setempat saat meninjau langsung lokasi pemukiman warga yang terdapat luapan air.(Ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pejabat sementara (Pjs) Bupati Labura, Mulyono bersama sejumlah pejabat daerah, termasuk Kasatpol PP Singgih Purwoto dan Kadis Perhubungan Irfan Ashadi Ritonga, tinjau langsung lokasi banjir di Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas,Senin (14/10/2024).

Peninjauan Pjs Bupati bersama rombongan itu sebagai tindakan untuk memantau kondisi warga yang terdampak setelah terjadinya luapan air akibat tanggul yang jebol.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka,yang terdampak luapan air tersebut,”ujar Mulyono.

iklan

Ia juga menyebut, kegiatan bertujuan untuk memastikan kesejahteraan warga dan memberikan bantuan berupa sembako, tikar serta kebutuhan lainnya.

Pjs. Bupati meminta Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menyediakan perahu karet guna memudahkan akses warga yang terjebak di daerah banjir. Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tetap waspada terhadap kemungkinan banjir susulan dan bencana lainnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ujung Padang untuk tetap berhati-hati, mengingat kita menghadapi musim penghujan. Semoga debit air ini segera menurun,”ucap Mulyono.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *