Cooling System Membangun Kamtibmas Untuk Pilkada Damai di Batubara 

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyerahkan bantuan dan santunan kepada anak yatim-piatu di acara cooling system.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Batubara menggelar acara cooling system dan sambang kamtibmas, Selasa (15/10/2024) di Dusun Kampung Besar, Desa Nenassiam, Kecamatan Medang Deras.

Kegiatan bersama Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional (MANTAB), Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, serta para pejabat utama Polres Batubara.

Tujuan kegiatan membangun keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada yang dijadwalkan pada 27 November 2024. Sekaligus bertemu  para tokoh masyarakat, termasuk Ketua MANTAB, Sawaluddin Panedan Kepala Desa setempat.

iklan

Kapolres AKBP Taufiq menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia mengajak semua warga untuk aktif menggunakan hak pilihnya dan tidak terpengaruh berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan.

“Datang ke TPS untuk memilih calon yang terbaik, tidak ada bentuk intervensi. Silahkan pilih sesuai hati nurani,”kata Kapolres.

Terkait pemberantasan narkoba adalah tanggung jawab kita bersama.

“Berikan kami informasi tentang peredaran narkoba, kami tindak tegas,”ucapnya.

Acara ini juga diwarnai dengan pemberian santunan berupa beras kepada anak-anak yatim, menunjukkan kepedulian Polres Batubara terhadap kesejahteraan masyarakat.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *