DPD Golkar Sumut Serahkan SK RBS Sebagai Ketua DPRD Labura

Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajeksha menyerahkan SK kepada Rimba Bertuah Sitorus didampingi Ketua DPD Labura Hendriyanto Sitorus.(Ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Rimba Bertuah Sitorus sebagai Ketua DPRD Labura.

Penyerahan SK dipimpin Ketua DPD Golkar Sumut, H.Musa Rajekshah, bersama Ketua DPD Golkar Labura, Dr Hendri Yanto Sitorus,di kantor DPD Golkar Sumut.

Rimba yang juga menjabat sebagai Ketua PD Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Labura, menyampaikan rasa syukurnya.

iklan

“Alhamdulillah, saya telah menerima SK definitif dari DPP Golkar untuk mengemban amanah ini. Ini adalah kepercayaan besar yang akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,”ujar Rimba, Selasa (15/10/2024) kepada ersyah.com, di Labura.

Rimba menyoroti pencapaian signifikan yang diraihnya dalam pemilu lalu, di mana ia memperoleh suara terbanyak, yakni 7.002 suara. Suara tersebut didapatkan dari Dapil Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir, di mana Golkar berhasil meraih tiga kursi dari total 35 kursi DPRD Labura. Keberhasilan ini menjadikan Golkar sebagai pemenang suara terbanyak di daerah tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Partai Golkar yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya, serta kepada masyarakat daerah pemilihan saya. Dukungan yang luar biasa ini sangat berarti,” tambah Rimba, yang akrab disapa RBS.

Ia mengaku berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Labura.

“Saya akan bekerja keras demi kepentingan masyarakat, dan bertekad menjadikan Labura Hebat, Cerdas, Sejahtera, Religius, dan berkelanjutan,”ucapnya.

RBS juga berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Labura, Hendri Yanto Sitorus, serta Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

RBS apresiasi kepada kedua orang tuanya, keluarga, serta relawan dan simpatisan yang telah mendukungnya selama ini. Pentingnya kerjasama dan dukungan dari masyarakat, terutama dari Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir, yang merupakan basis dukungannya.

Dengan dilantiknya Rimba Bertuah Sitorus sebagai Ketua DPRD Labura, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas sinergi legislatif dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.(F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *