Polsek Labuhan Ruku Kawal Penutupan Maulid Arbain

Para jamaah saat mengikuti solawatan pada penutupan Maulid Arbain malam ke-40, dikawal ketat Polsek Labuhan Ruku.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara kawal ketat penutupan Maulid Arbain malam ke-40, yang digelar Forum Majelis Sholawat, Rabu (16/10/2024) malam, di Lapangan Futsal Fairus, Tanjung Tiram, Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif dengan dihadiri sekitar 600 jamaah.

Acara ini dipimpin oleh Ketua Forum Majelis Sholawat Kabupaten Batubara, Ust. Muhammad Rifaldi dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, termasuk Pimpinan Ponpes Jabal Hindi, Buya Fakhri Ramzy, serta pendakwah dari Mekkah, Sayyid Al-Habib Basim bin Ahmad Atthos.

iklan

Sayyid Al-Habib Basim selaku pimpinan kegiatan memberikan ceramah agama yang menarik, di mana penyampaian dalam bahasa Arab diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh Ust. Muhammad Jufri.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, menyampaikan bahwa pelaksanaan acara ini mencerminkan sinergi antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas daerah menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024. Keberhasilan acara ini menjadi salah satu indikator positif bahwa Batubara siap menghadapi pesta demokrasi dengan aman.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *