Bupati Minta Organda Batubara Kembangkan Profesionalisme

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP selaku pembina umum Organda menandatangani berita acara pelantikan.(ersyah/ist)

BATUBARA.Ersyah.com I 22 orang anggota pengurus Organisasi Kendaraan Darat (Organda) Kabupaten Batubara periode 2021-2026, diketuai Anggiat Simbolon, Senin (21/11/21) dilantik Bupati Batubara Ir Zahir MAP.

Pelantikan digelar di Aula Rumdis Bupati, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Menurut Bupati, Organda Kabupaten Batubara dibentuk bertujuan membina dan mengembangkan kemampuan serta profesionalisme para anggotanya. Pengusaha angkutan jalan menjadi kuat, efektif, efisien, inovatif dan berdaya saing tinggi.

iklan

“Saya minta Organda Batubara kembangkan profesionalisme,”pinta Bupati saat memberi arahan.

Ia juga mengharapkan program kerja Organisasi bisa nyata dan realistis. Sebab Organda berfungsi untuk membina, mengembangkan usaha angkutan darat, dengan adanya Organda, maka daerah kecamatan  akan dilalui angkutan umum.

“Seluruh pengurus harus bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini, tetap konsisten untuk mendukung program  kerja periode saat ini. Jangan malu bertanya kepada DPD Organda Provinsi, atau DPC Kabupaten lainnya yang sudah benar–benar mampu menjalankan organisasi ini dengan baik. Gunakan cara ATM (Amati, Tiru, Modifikasi), mana yang baik dari daerah lain, bawa dan bangun di Kabupaten Batubara,”saran Bupati Zahir.

Dalam Organda ini, Bupati Batubara sebagai Pembina Umum, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Kadis Perhubungan Jonnis Marpaung sebagai Pembina Teknis.

Acara pelantikan turut dihadiri Ketua DPD Organda Provsu dr Haposan Siallagan SH MH, Asisten II Setdakab Drs Sahala Nainggolan MM dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batu Bara Jonnis Marpaung.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *