Peserta Vaksin di Labura Ini Terima Motor Dari Bupati

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH dan Forkopimda saat memperlihatkan KTP pemenang Doorprize, satu unit sepeda motor.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.comBupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH melakukan pengundian doorprize peserta vaksinasi massal, Sabtu (8/1/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Labura, Sumatra Utara.

Pengundian doorprize adalah sebagai bentuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Labura yang telah melakukan vaksinasi di setiap Polsek se Kabupaten Labura yang di gelar beberapa waktu lalu.

Bupati Hendriyanto menyampaikan,  doorprize yang diberikan seperti itu menunjukkan program yang dilakukan selama ini merupakan hal yang serius. Selain mengejar target pemerintah, meningkatkan imun tubuh, juga membuat masyarakat bahagia.

iklan

“Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI/Polri, Camat, Kepala Desa, Lurah, Nakes, dan pihak terkait lainnya. Berkat keseriusan dan  kerjasama kekompakan, kita sudah mencapai 72 %, insyallah ini bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Labura,”ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati bersama Kapolres mengumumkan penerima hadiah doorprize atas nama Khoirunddin Syahputra asal Desa Marbau, dan diserahkan secara simbolis kepada Kapolsek Marbau.

Kegiatan juga dihadiri Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Wakapolres Kompol Hermansyah, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Kepala OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, Lurah, serta tenaga kesehatan.(f.Sinaga)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *