45 Polisi Diberi Penghargaan, Kapolres Batubara: Tangkap Bandar Narkoba dan Kriminal Lainnya

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyalami personil yang menerima penghargaan.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bertempat dihalaman Mapolres Batubara, Senin (27/5/2024) Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb beri penghargaan 45 personel yang telah ungkap kasus narkoba, curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan).

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, penghargaan yang diberikan kepada personel Satres Narkoba, Sat Reskrim, Satlantas dan Sat Samapta.

“Ini sebagai motivasi penyemangat bekerja dalam rangka pengungkapan kasus narkoba, curas dan curat,”ujar Taufiq.

iklan

Penghargaan yang diberikan kata Taufiq, merupakan suatu prestasi dan bentuk apresiasi atas kontribusi serta dedikasi menjalankan tugas -tugas kepolisian dengan kinerja yang baik dalam pengungkapan kasus kriminal yang membuat gangguan kamtibmas.

“Selamat atas penghargaan yang telah diterima. Ini motivasi yang lain dalam bekerja terima kasih kepada personel jajaran Polres Batubara yang tetap komitmen menumpas narkoba sebanyak 101 kasus dengan 135 tersangka dari Januari hingga Mei 2024,”ungkap Taufiq.

Ia juga berharap anggota berprestasi dijadikan role model untuk berbuat terbaik terhadap masyarakat, institusi dan profesionalisme dan bertanggung jawab.

“Jangan kendor, tetap semangat. Laksanakan tugas dengan ikhlas dimana bertugas, baik sebagai staf pendukung maupun operasional. Tangkap, habisi bandar narkoba dan kriminal lainnya untuk wujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Kabupaten Batubara,”tukas AkBP Taufiq.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *