Hari Pertama Bekerja, Bupati dan Wakil Bupati Labura Pimpin Rapat Bersama OPD

Foto: Bupati Kabupaten Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Hari pertama bekerja, Bupati dan Wakil Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM dan H Syamsul Tanjung ST MH menggelar rapat perdana bersama dengan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Labura.

Kegiatan ini dipimpin langsung Bupati didampingi Wakil Bupati, Senin (1/3/21), di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura.

Hadir Sekda Habibuddin Siregar, para Asisten, staf ahli Bupati dan seluruh Camat se Kabupaten Labura.

iklan

Rapat perdana itu membahas tentang program visi misi Bupati dan Wakil Bupati agar setiap program kerja OPD harus mendahulukan kepentingan pelayanan ke masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Hal itu upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Labura.

“Salah satu contoh adalah RSUD Aek Kanopan. RSUD ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk melayani masyarakat, baik masyarakat yang sakit, masyarakat yang hanya cek up kesehatan, dan pelayanan lainnya. Saya tidak ingin hal buruk terjadi di RSUD yang sangat di banggakan masyarakat Labura ini,”tegas Hendriyanto.

Amatan ersyah.com selama berjalan rapat, Bupati Hendriyanto dan Wakil Bupati Syamsul tampak keduanya saling berdiskusi untuk mencari solusi atas masalah yang dihadapi setiap OPD. Tak jarang keduanya saling melempar pertanyaan dan memberikan masukan kepada setiap OPD.

“Semoga masalah-masalah yang ada saat ini segera kita selesaikan. Mulai dari Satgas BPBD, harus di perbanyak, gaji guru honorer, sampai kesejahteraan masyarakat di desa, kelurahan dan kota harus jadi perhatian kita bersama,”tutup Hendriyanto.

Usai memimpin rapat, Bupati Hendriyanto mengungkapkan bahwa rapat tersebut dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh pimpinan OPD agar saling bersinergi dan bekerja sama.

“Kami mau program kerja OPD Labura sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati untuk masyarakat Kabupaten Labura lebih baik,”jawab Bupati.(F. Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *