Bupati Tinjau Eks RSUD Aek Kanopan Untuk Kantor Polres Labura

Foto: Kapolres Labuahanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH saat meninjau gedung eks RSUD Aek Kanopan untuk dijadikan kantor Polres Labura.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.ik MH, serta Dandim 0209/LB Letkol Asrul Kurniawan Harahap SE. MTr(Han) meninjau gedung Eks RSUD Aek Kanopan di Jalan Jendral Sudirman, Aek Kanopan, Rabu (17/3/21).

Eks gedung RSUD Aek Kanopan ini direncanakan untuk kantor persiapan Polres Labura.

Bupati Hendriyanto menyampaikan, Pemkab Labura telah mempersiapkan bangunan gedung bekas RSUD Aek Kanopan untuk Kantor Persiapan Polres Labura sebelum lokasi defenitifnya terwujud. Disini lokasinya strategis di tengah kota, juga berdampingan dengan Polsek dan Polantas.

iklan

“Sebenarnya kantor Polres, Kodim, dan Kejaksaan Negeri direncanakan akan kita bangun tepat di depan Kantor Bupati, namun saat ini masih dalam tahap pembebasan lahan, jadi untuk sementara gedung inilah kita manfaatkan dulu dijadikan sebagai Kantor Persiapan Polres Labura,”ujar Hendriyanto.

Sementara Kapolres Labuahanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH menyampaikan gedung bekas RSUD Aek Kanopan dan  bekas Kantor Bupati yang ditinjau saat ini masih sangat layak di tempati, baik kondisi bangunannya, juga kelengkapan ruangannya yang sangat lengkap.

“Menurut saya ini sudah memenuhi kriteria menjadi Polres, namun ini juga akan kita usulkan terlebih dahulu ke pihak Poldasu, dan dilanjutkan ke Mabes Polri, sehingga akan dilakukan uji kelayakan, kita upayakan dan kita berdoa bersama agar secepatnya terwujud Polres di Labura,”ungkap Deni.

Peninjauan ini turut diikuti Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Dandim, Asisten Pemkesra, Kepala BAPEDA, Kadis Kesehatan, pimpinan OPD, Kapolsek se Labura. (F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *