Rapat Dengan OPD, Bupati Labura Minta Gaji Non ASN Diselesaikan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat rapat dengan OPD.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, bersama Wakil H. Samsul Tanjung ST MH melaksanakan rapat kinerja seluruh OPD, Senin (19/4/21) di Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Labura Suryaman, Plt. Inspektur Nurrahman,  Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Raja Saljukdin MSi, Plt Kaban BPKAD Harris Rangkuty dan pimpinan Kepala OPD.

Bupati Hendriyanto, rapat dibuat untuk menegaskan masalah penggajian non ASN yang berada di Pemkab Labura.

iklan

Beberapa OPD masih terkendala dalam masalah menginputan melalui SIPD, karenanya diminta kepada OPD yang mengalami masalah dalam SIPD, untuk dapat belajar dalam penginputan SIPD kepada OPD yang sudah memahami SIPD.

“Agenda rapat ini juga terkait mengatasi masalah Virus Covid-19, yang masih ada sampai saat ini. Kita menanggapi ini serius dalam penanganan Covid-19 di Labura,”ucapannya.

Bupati juga memohon kepada dinas yang mengatasi masalah Covid-19 untuk dapat melakukan penangan virus ini secara cepat.

“Saya memohon kepada dinas – dinas yang menangani virus Covid-19 untuk secara serius dalam mengurangi, seperti mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, melakukan swab massal secara rutin, dan mempersiapkan peti jenazah korban Covid-19,”pintanya.

Selain itu seluruh OPD agar segera menyelesaikan penggajian bagi non ASN dalam waktu secepat mungkin, sebelum waktu hari raya tiba, dan segera memperbaiki kesalahan dalam menginputan SIPD.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *