HUKUM  

Kapolsek Labuhan Ruku Sebut Polisi Hadir Ciptakan Rasa Aman

Personil Polsek Labuhan Ruku saat patroli malam ciptakan rasa aman.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat harus dilakukan, karena Polisi adalah pengemban fungsi kamtibmas, hadir sebagai alat perubahan sosial, mendinamiskan keadaan sosial, agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sosial dapat berjalan secara aman tanpa ada gangguan.

Seperti Jum’at (26/7/2024) malam, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H Pardede bersama anggota Bripka Toni Ardiansyah, Bripka Kasno Suriadi dan Bripka Syamsir Ginting melaksanakan patroli antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melalui patroli, kita hadir dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat upaya mencegah tindak kejahatan dan antisipasi kriminalitas, sehingga polisi hadir ciptakan rasa aman “sebut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra.

iklan

Dijelaskan, patroli rutin dilaksanakan baik siang maupun malam. Tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk kali ini sasaran, Jalan Merdeka menuju Desa Suka Maju, Pos Kamtibmas Kelurahan Tanjung Tiram dan Pelabuhan Bom Tanjung Tiram.

“Kegiatan secara mobile dengan menggunakan kendaraan bermotor dinas, untuk antisipasi dan mencegah curat,curas,curanmor (3C), balap liar, begal, gang motor, tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku,”terang Cecep.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *