Kecamatan Merbau 6 Besar, Wabup: Labura Harus Juara

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH berasama tim penilai Provinsi Sumatra Utara Drs Ervan Gani P Siahan MSi.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Tim penilai Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Drs Ervan Gani P Siahan M Si beserta rombongan kembali mengunjungi Labuhanbatu Utara pada hari Selasa, (15/11/22), di Kantor Camat Marbau.

Kunjungan tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara ini dalam rangka agenda penilaian Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara masuk 6 besar Kecamatan yang diikutsertakan dalam tahap final.

Sebelumnya pada tanggal 19 Oktober 2022 yang lalu, tim penilai juga telah hadir, dimana Kabupaten Labura pada saat itu masuk ketahap penyisihan.

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim penilai dan rombongan

Wabup juga menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada ketua tim dan rombongan yang telah memilih Kabupaten Labura masuk ke dalam nominasi 6 besar penilaian tahap final.

Terpilihnya Kecamatan Marbau sebagai nominaai penilaian tahap final merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Labura, hal ini tidak terlepas dari kinerja Camat dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya.

Wabup juga menyampaikan hadirnya kembali tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara, berharap pembinaan dan masukan yang sifatnya konstruktif menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Labura.

Untuk meningkatkan kinerja pembangunan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, semoga Kecamatan Marbau menjadi juara terbaik 1 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022

“Mari kita sama-sama mendoakan agar Labura menjadi juara terbaik 1 tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucap Wabup.

Sebelumnya Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu Tahun 2022 Drs Ervan Gani P Siahan MSi mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini, bertujuan untuk melihat prestasi kerja (kinerja) yang dilaksanakan camat dalam pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, penguatan kelembagaan, peningkatan motivasi, swadaya gotong royong.

Turut hadir Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, ketua DWP Labura Ny Hj Sri Wahyu Muhammad Suib, kepala OPD Labura, para Camat se Labuhanbatu Utara, para Kepala Desa Se Kecamatan Marbau.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.