HUT Ke-78 RI, PAC PDIP Air Putih Berbagi Hadiah

Foto: Ketua PAC PDIP Air Putih didampingi Bendahara Bryan Wit diabadikan bersama dengan Penerima Hadiah. (ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Air Putih mengelar berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia berbagi hadia ke masyarakat.

Kegiatan digelar, Kamis (17/8/23) di Lingkungan Gang Perdamaian Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih,Kabupaten Batubara Sumatera Utara.

“Kegiatan ini dibuat merupakan silaturahmi kepada masyarakat dalam menambah semangat kemerdekaan sesuai dengan tema, ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,”ujar Ketua PAC PDIP Air Putih Irawansyah didampingi Bendahara Bryan Wit, kepada ersyah.com.

Hari ini di adakan kegiatan bersama masyarakat dalam mempererat silaturahmi sekaligus memberi semangat kepada generasi penerus untuk meraih sejumlah prestasi membangun Indonesia.

“Kemeriahan masyarakat hari ini berbuat dan kita menyediakan berbagai hadiah,”tutur Irawansyah.

Jenis lomba makan kerupuk, Lari goni memakai Helm, Mengeluarkan bola dari kotak, Nyantolkan kelapa dan Lomba klereng, untuk anak-anak.

Sementara untuk dewasa lomba Tarik tambang, Lari goni Helm, Mengeluarkan Bola dari kotak dan Nyantolkan Kelapa.

Untuk orang tua, tari tambang, Lomba pakaian hijab dan Lomba panjat pinang.

Hadiah yang diberikan antara lain, Peralatan sekolah untuk anak pelajar, Pemberian sembako kepada peserta dewasa dan khusus lomba tarik tambang juara 1,2 diberikan uang pembinaan.(Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan