Sat Lantas Polres Batubara Tindak Remaja Hendak Balap Liar

Personil Sat Lantas Polres Batubara melakukan penindakan terhadap remaja yang memakai sepeda motor menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai dengan spesifikasi teknis.(Foto.Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Batubara menindak para remaja yang hendak melakukan aksi balap liar.

Penindakan itu dilakukan,Minggu (9/6/2024) malam saat pelaksanaan patroli pencegahan balap liar, genk motor, tawuran, begal dan penindakan terhadap kendaraan menggunakan knalpot brong atau tidak sesuai spesifikasi teknis.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang tertib,aman dan kondusif.

iklan

“Hasilnya penindakan tilang berjumlah 1 set dan barang bukti kendaraan bermotor satu unit,”ujar Siahaan.

Penindakan terhadap aksi balap liar tersebut sebagai upaya menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat saat malam hari.

“Kita akan terus melakukan penindakan terhadap aksi balap liar, apalagi sudah lewat jam malam,”ungkap Siahaan.

Satlantas Polres Batubara juga mengimbau kepada masyarakat untuk terutama para remaja tidak melakukan aksi balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Kita juga terus mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk memantau aktivitas anaknya. Apalagi pada saat jam malam yang mana kejahatan bisa saja mengintai,”pungkasnya.

Kalangan masyarakat menggucapkan terimakasih atas kegiatan kepolisian melaksanakan patroli dan berharap patroli terus dilakukan.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *